About Me

My photo
Malang, East Java, Indonesia
love listening to music every morning, reading some books,articles (when having enough time) and watching movies.Enjoy writing short stories, novels, with a cup of cappucino and chocolate. Love the beach very much.

Wednesday, February 18, 2015

Halte



Pandanganku masih tertuju pada bus kota yang sedang berjalan perlahan di depanku. Hujanpun masih setia menyapa kota ini. basah.
Beberapa orang yang masih setia menggunakan transportasi umum sepertikumasih juga menunggu hujan behenti, atau ebih tepatnya menunggu angkutan yang mengarah ke rumahnya. Termasuk aku. Semakin sore, para pengguna angkutan umum ini semakin bertambah banyak saja. Ditambah dengan hujan rintik yang tidak berhenti sedari tadi siang, menambah nelangsa saja.
Aku kembali mengarahkan pandangan mengintai ke ujung jalan, berharap angkutan ku segera muncul. Badanku sudah sangat capek dan ingin segera rasanya berbaring di kamar kos.
“Mbak naek GA?”,
Aku menoleh pada seorang laki – laki yang berada di sampingku.
“Iya mas.........”
“Saya ikut ya, mau turun terminal, tapi belum pernah naik GA..”
“Oh, iya. Ntar barengan saya aja........”
Aku memandang sejenak lelaki ini. Memang wajahnya terlihat asing di halte ini. Aku sangat hafal dengan orang-orang yang berada di halte ini sepulang mereka kerja. Tapi orang ini sangat tidak familiar.
“Terima kasih mbak..."
“Sama – sama, mas nya dari mana mau kemana?”,
“Saya dari tempat teman sekarang mau pulang mbak. Saya tinggal di Surabaya”, oh. Aku tersenyum, hari ini I'm not the only one who catching GA for ride home.

Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari Tiket.com dan nulisbuku.com #TiketBaliGratis

No comments:

Post a Comment