About Me

My photo
Malang, East Java, Indonesia
love listening to music every morning, reading some books,articles (when having enough time) and watching movies.Enjoy writing short stories, novels, with a cup of cappucino and chocolate. Love the beach very much.

Wednesday, February 18, 2015

Sampai Kamu Kembali



“Maaf mbak, tiketnya enggak bisa di tukar”, aku lemas di depan counter depan salah satu maskapai penerbangan nasional.
“Oke, terima kasih..”
Aku melangkah lemas kearah Ardi yang menungguiku di ruang tunggu.
“Kamu enggak harus kayak begini. Berangkatlah......”, aku memandang Ardi penuh protes. Bagaimana aku akan pergi tanpa dia. Aku pergi ke Sydney, ok fine demi karirku, demi cita – citaku. Tapi apa, aku akan berjauhan lagi dengannya.
“Kamu rela kita pisah. Lagi ?”, aku menatapnya tidak percaya.
“Ya mau bagaimana?, aku tahu itu cita – cita kamu. Jauh dari sebelum aku berangkat ke Jerman. Dan jika memang kesempatan itu datangnya sekarang, aku tidak bisa egois melarangmu untuk pergi. So what you thinking...?”,
Iya memang benar kamu tidak egois,
“Aku takut kamu.............”
“Takut aku akan berpaling ? takut aku akan meninggalkan kamu jika kamu kembali ?. takut aku tidak setia?”, kata – kata Ardi cukup menhunjam hatiku. Wajar kan aku takut?.
Ardi meraih tanganku, menyelipkan rambutku, “Don’t worry about that. Aku masih ingat waktu kamu juga masih nunggu aku saat aku di Jerman. Aku inget banget, enggak usah di refresh. Aku akan lakuin hal yang sama, sampai kamu kembali, pulang”

Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari Tiket.com dan nulisbuku.com #TiketBaliGratis

No comments:

Post a Comment